Kamis, Maret 30

KITA

Tidak pernah aku berfikir sedikitpun untuk jatuh hati padamu..
Tidak pernah terlintas untuk dekat denganmu..
Rasa ini begitu tulus untukmu..
walaupun tidak sebesar dia..


aku sadar sebelum aku jatuh hati padamu...
aku tidak bisa memaksamu harus menyukaiku,
aku tidak pernah memintamu untuk tetap bersamaku..


mungkin aku begitu lebay..
karena aku begitu sedih saat kau lebih memilih dia..
tapi aku ikhlas..
berusaha untuk ikhlas..
karena ini adalah cobaan dari perjalanan hidup.


seadainya kau tidak memberiku harapan...
seandainya dulu kau tidak membuatku untuk menyukaimu..
seandainya........
seandainya........
seandainya........


yang sudah terjadi sekarang hanya bisa disesali,
aku yang begitu bodoh terlalu percaya dengan perkataanmu..


ini adalah akhir kisah kita..


ekadarmaputri

SULIT

Begitu sulit rasanya buka hati untuk orang lain, padahal banyak orang baik yang berusaha untuk mendekat, tapi hati ini masih belum bisa m...